Julia Perez: Sensor Saya Lebih Ketat Dari LSF

Bookmark and Share




Foto: Julia Perez



Julia Perez menanggapi santai keputusan LSF untuk menyensor film terbarunya KUTUKAN ARWAH SANTET. Ia merasa sudah menjadi hak LSF untuk menyensor film yang bakal tayang di bioskop tanah air.




Film terbaru Jupe ini dipotong adegannya sepanjang 2 menit sebelum akhirnya diperbolehkan tayang di bioskop. Pemilik bra ukuran 36 D ini setuju saja dengan keputusan tersebut. Pasalnya, Jupe mengaku telah menjalankan sensor pada diri sendiri dengan cara lebih ketat dari LSF.




"Saya setuju dengan tindakan dari LSF. Tapi perlu diketahui, sebelum LSF menyensor film saya, saya sudah terlebih dulu menyensor diri saya. Bahkan lebih ketat dari LSF," ujar Jupe usai pemutaran film KUTUKAN ARWAH SANTET di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Senin (1/10).




Di balik sikap santainya ini, Jupe merasa apa yang diperbuat LSF tidaklah adil. Pemotongan seperti ini ia amati hanya berlaku untuk film nasional. Sementara pada film-film mancanegara yang beredar dengan adegan serupa tidak tersentuh gunting sensor.




"Saya memang setuju dengan sensornya. Tapi kenapa hal tersebut hanya diberlakukan terhadap film-film Indonesia saja? Padahal film luar negeri juga banyak yang menampilkan adegan-adegan yang seharusnya disensor tetapi tetap bisa tayang," papar mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano ini.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar