Blog m-wali Hilang Dihapus Google

Bookmark and Share
Sebuah blog yang cukup diperhitungkan dalam dunia perblogeran, yakni m-wali.blogspot.com beberapa waktu belakangan hilang dari peredaran. ternyata blog yg telah memiliki trafic cukup tinggi ini telah di dbaned atau dihapus oleh paman google. berikut ini saya kutip sebuah tulisan dari blog coret rizal yg mengabarkan informasi kehilangan situs m-wali.

Sebenarnya saya sudah lama ingin memposting tentang sepak terjang saudara m-wali atau biasa disebut ali bloggers. pertama saya mengenalnya pada salah satu artikel saya yang berjudul (baca: Komentar Kemunafikan Anonim Sang Banci Tolol) tentu anda bisa melihat komentar saudara Ali Bloggers pada urutan kedua tepat dibawah Guru Besar saya Mas Erianto Anas pemilik Kampus Universitas MayaBlogernas seperti gambar dibawah ini


Klik Gambar Agar Jelas

Ketika saya mengklik nama Ali Bloggers langsung terhalang oleh ISP Esia (Wajar: saya Internet makai Profider Esia Aha) dan tampilan gambarnya bisa anda lihat seperti gambar dibawah ini



Klik Gambar Agar Jelas



Lalu saya tidak kehabisan akal karena saya penasaran sama blog m-wali tersebut. lalu domain .com saya rubah menjadi .hk untuk redirect ke HONGKONG. ternyata bisa, dan wow saya sangat terkejut melihat blog yang luar biasa dimiliki saudara Ali Bloggers. ketika saya priksa profil beliau ternyata Ali Bloggers asal sumatera barat alias padang dimana padang adalah kota guru besar blogging saya yaitu (Mas Erianto Anas)


Singkat cerita, setelah saya tidak main ke situs m-wali bloggers saya penasaran dan memasuki blog tersebut dengan redirect hk (HONGKONG) ternyata apa yang terjadi? perhatikan gambar dibawah


Klik Gambar Agar Jelas

Ternyata bloggers ali sudah hilang dari peredaran google. saya tidak tau pastinya blog tersebut dihapus oleh Admin (m-wali atau biasa disebut ali bloggers) atau dihapus pihak blogspot, blogger google saya tidak tau persisnya. yang jelas anda harus mengetahui jawabannya hanya dengan klik Di Sini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar