Honda Tampil Bagus, Casey Stoner Jatuh Cinta Dengan Catalunya

Bookmark and Share
casey stoner


Casey Stoner merasa jatuh cinta dengan Sirkuit Catalunya, dimana dirinya tak pernah absen naik podium di sana selama lima musim terakhir. Pembalap Repsol Honda tersebut juga telah memenangkan balapan di Barcelona sebanyak dua kali, yakni pada tahun 2007 dan 2011.

Pada balapan kali ini, Stoner mengusung misi untuk memperdekat gap dengan Jorge Lorenzo dalam klasemen sementara MotoGP 2012. Saat ini Stoner tertinggal delapan poin dari pesaing terdekatnya tersebut.

Casey Stoner mengatakan: “Catalunya merupakan salah satu seri balapan favorit saya dan dulu sirkuit itu merupakan trek pertama yang pernah saya uji. Sejak saat itu saya jatuh cinta dengan trek tersebut. Kami tahu Honda bekerja baik di sini pada tahun lalu. Saya hanya berharap akhir pekan ini kondisi treknya kering. Jadi balapan akan terasa menyenangkan.”

Usai balapan digelar, Stoner bergabung dengan pembalap lainnya untuk melakukan tes di Catalunya sebagai pengganti tes Estoril yang dibatalkan akibat hujan deras.

Casey Stoner menambahkan: “Setelah balapan, pada Hari Senin, kami akan melakukan tes. Saya sungguh berharap cuacanya bagus untuk kami karena itu merupakan tes yang penting untuk seri-seri selanjutnya.”

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar