Foto Hot Mikha Tambayong Kelihatan Puting Susunya

Bookmark and Share
"Aku diikutin jadi GADIS Sampul sama mama aku. Jadi mama aku yang membuka jalan aku agar supaya aku tetap berkarier di dunia ini, dan baru dapat tawaran-tawaran lain. Kayak akting, aku aja nggak pernah belajar akting tapi aku yakin kalau aku bisa ngelakuin itu."

mikha emang manis, siapa yang g\apos; terpikat degan cewek muda ini. talentanya didunia akting dan menyanyi sudah terbukti...go go mikha kalaupun tidak menjadi terhot di 100 hottest celebrity, kamu akan tetap menjadi terhot di hatiku...moga wajah cantikmu tetap bersinar layaknya rembulan..disetiap acara televisi agar kami tidak jenuh dan bersemangat lagi dalam menghadapi aktivitas sehari-hari


mikha gadis yang manis,gak bosen2nya klo liat sinetron acara2 tv yang ada mikha nya,pertama kali liat mikha itu disinetron kepompong..tampangnya masih polos.dan sekarang terbukti klo karir mikha makin bersinar.semangat mikha utuk menggapai impian mu sukses selalu dan selalu rendah hati.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar